Friends_Kalian (Intan dan Yani) adalah sahabat terbaikku

 

WOOW..aku bersama,berteman dan dekat dengan mereka (Dwi Yaniarti n Mutiara Larasati) selama 12 tahun. Pertama kali aku berkenalan dengan mereka ketika kami masuk di SD,SD Wijaya Kusuma. Yah bisa dibilang aku ma mereka tidak begitu dekat soalnya selalu beda kelas tetapi aku dengan Yani (Dwi Yaniarti) merupakan salah satu saingan dalam ranking sekolah (biasalah waktu SD selalu saingan ranking..^.^)

Selepasnya aku lulus dari SD,aku memutuskan untuk ngelanjutin di SMP 19 Jakarta,tapi karena aku ga keterima aku malah nyasar masuk SMP 161 Jakarta, dan disana ada beberapa teman-teman dari SD aku termasuk mereka yang keterima di SMP 161,yah bisa dibilang aku bersama mereka lagi..:) Di SMP pun aku hanya pernah sekelas dengan Yani, lagi-lagi kejadian waktu SD terulang,kami saingan dalam ranking sekolah..:)

Lulus dari SMP,aku menentukan SMA 8 Jakarta untuk menjadi pilihan pertama aku,tapi lagi-lagi aku malah masuk ke pilihan kedua aku,SMA 70 Jakarta..:) Dan anehnya,mereka pun masuk SMA yang sama dengan aku..:) Dan disinilah,aku bersahabat dekat dengan mereka soalnya kami harus naik kereta untuk berangkat ke sekolah, jadi kami pun dapat dibilang dekat karena kereta..:) OH KRL.We love You..:)

Selepasnya dari SMA,aku sempat berpikir apakah kami akan bersama lagi ketika kami kuliah, tetapi kami pun berpencar,aku melanjutkan ke UGM,Intan (Mutiara Larasati) ke UNPAD,Bandung dan Yani melanjutkan di UNIV Pancasila,Depok. Walaupun demikian, tetap aja kalau aku dan intan pulang ke Jakarta dan Yani juga pulang, kami selalu menyempatkan diri untuk bertemu dan jalan. Yah bisa dibilang,mereka adalah sahabat terbaik yang pernah dan selalu aku miliki..:)

Reunian Di McD Sekbil..:)

 

Reunian Di BinPlaz

 

Sambil Nungguin Film Dimulai di XXI BinPLaz

 

Intan di depan tulisan SMA
Aku di SMAN 70 Jakarta

Terima kasih untuk Yani dan Intan,karena kalianlah,masa-masa aku ketika SMA sangat berarti dan makasih juga udah jadi sahabat terbaik aku..:)

 
 By: Heriyanti

Leave a comment