Friends_Persahabatan di SP2MP UGM

 

Tahun 2010 aku bergabung dengan keluarga besar SP2MP UGM. SP2MP UGM merupakan program yang dilakukan oleh SubDirektorat PPKB Kemahasiswaan UGM yang bertujuan untuk memberikan peluang untuk mahasiswa dalam mengaktualisasikan dirinya di jurusan masing-masing. Kami mendapatkan berbagai program yang akan mendukung kegiatan kami di kuliah dan organisasi tetapi yang aku rasakan adalah aku merasa beruntung dapat bergabung dengan mereka karena aku mendapatkan keluarga baru di Yogyakarta.

 
 
 
 
 
 
Foto ini diambil pas aku ikut Leadership Camp/Leadership Attitude with Sp2MP 2010. Kami bersenang-senang,kami berkenalan dan akhirnya bersahabat tetapi kami juga serius dalam menjalani peran kami sebagai mahasiswa..:)
 
 
 
 
 
 
 
Setelah acara LA/LC pun kami sepakat untuk saling menjaga komunikasi dan tetap harus jalan-jalan..:) 
At Prambanan Temple with Indra,Ramon n Imam
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
At Siung Beach with Indra,Elisabeth,Fuji n etc (jalan-jalan kali ini dalam rangka ngerjain Fufu yang ultah..:) )
Yang tengah itu korbannya,Fufu..:)

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
At Jogja Road n Tugu Yogyakarta 
Yudhis,Indra,Yanti,Andre,Ramon at Tugu
Ramon,Yudhis,Andre,Yanti (aku),Indra

tak terasa pula sudah 1 tahun ak bergabung dengan keluarga besar SP2MP UGM dan pada bulan Oktober 2011,SP2MP angkatan 2010 resmi dilantik (goes to public)..:)

 

 
Dan 1 tahun ini merupakan tahun yang berharga buat aku.. Makasih Tuhan,Kau telah memberikan aku kesempatan untuk bergabung dan berkenalan dengan orang-orang yang SUPER di SP2MP UGM..
 
Friends Forever At SP2MP UGM 2010..;)
 
By: Heriyanti

Leave a comment